Sabtu, 07 Maret 2015

steamer takeda

steamer takeda

Kerusakan : tidak keluar uap

       Tumben kali ini  aku kedatangan pasuh steamer uap takeda. Kata yang punya steamer ini tidak mau keluar uap, padahal airnya mau panas dan mendidih . Ini gambar steamer setelah saya bongkar:
      Setelah saya cek ternyata penyebab tidak keluarnya uap pada steamer ini adalah selang pendek antara penutup air  dengan gelas meleleh. Dengan penggantian selang tersebut masalah ini sudah teratasi.   saya menggunakan selang yang sering dipakai pada dispenser ,karena mudah  ditemukan di toko toko elektronika.  Mohon maaf gelas sama penutup steamer tidak saya tampilkan pada gambar. terima kasih.

4 komentar:

  1. makasi atas infonya,bengkelnya tepatnya di mna om.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di sempidi - mengwi - badung bija kesuma, thanks ya

      Hapus
    2. di sempidi - mengwi - badung bija kesuma, thanks ya

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com